Senin, 26 Agustus 2019

BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KANKER SERVIKS DENGAN TANAMAN HERBAL

BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KANKER SERVIKS DENGAN TANAMAN HERBAL




BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KANKER SERVIKS DENGAN TANAMAN HERBAL- Serviks adalah bagian bawah rahim yang terhubung ke vagina. Salah satu fungsi serviks adalah memproduksi lendir atau mukus. Lendir membantu menyalurkan sperma dari vagina ke rahim saat berhubungan seksual. Selain itu, serviks juga akan menutup saat kehamilan untuk menjaga janin tetap di rahim, dan akan melebar atau membuka saat proses persalinan berlangsung.Kanker serviks adalah kanker yang terjadi saat ada sel-sel di leher rahim atau serviks menjadi tidak normal dan berkembang terus dengan tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut bisa berkembang dengan cepat sehingga mengakibatkan tumor pada serviks. Tumor yang ganas nantinya berkembang jadi penyebab kanker serviks.Kanker ini menyerang serviks atau bagian leher rahim. Leher rahim sendiri adalah organ yang berbentuk seperti tabung yang memanjang, fungsinya menghubungkan vagina dengan rahim.

Kanker ini adalah salah satu jenis kanker yang paling banyak terjadi pada wanita di seluruh dunia. Namun, untuk mencari tahu adanya gejala kanker serviks, lakukan tes pap smear rutin dan pencegahan dini dengan vaksin. Keduanya dapat membantu mengetahui serta mencegah adanya kanker serviks secara dini.

APA YANG MENJADI PENYEBAB KANKER SERVIKS???

Kanker serviks disebabkan oleh Human papillomavirus (HPV). Infeksi virus ini cenderung meningkat pada orang yang melakukan hubungan seksual dengan banyak pasangan. Perilaku seksual berisiko, seperti seks tanpa kondom atau berbagi mainan seks (sex toys) yang sama juga membuat seseorang rentan mengidap kanker serviks. Selain itu, wanita yang tidak pernah mendapatkan vaksin (imunisasi) HPV tentu lebih rentan terinfeksi HPV yang bisa jadi penyebab kanker serviks.Penyebab kanker serviks yang lainya bisa bisa terjadi karena hal-berikut ini:
  • Merokok.
  • Imunosupresi. 
  • Infeksi klamidia.
  • Kurangnya konsumsi buah dan sayur.
  • Berat badan berlebih (obesitas).
  • Penggunaan kontrasepsi minum (pil KB) jangka panjang.
  • Sudah beberapa kali hamil dan melahirkan.
GEJALA YANG TIMBUL PADA KANKER SERVIKS

Pada tahap awal, wanita dengan kanker serviks awal dan pre-kanker tidak akan mengalami gejala. Pasalnya, kanker serviks tidak menunjukkan gejala hingga tumor terbentuk. Tumor kemudian bisa mendorong organ di sekitar dan mengganggu sel-sel sehat. Berikut ini gejala kanker serviks yang perlu diwaspadai:
  • Perdarahan yang tidak wajar dari vagina. Misalnya perdarahan padahal Anda tidak sedang haid, menstruasi yang lebih panjang, perdarahan setelah atau saat berhubungan seks, setelah menopause, setelah buang air besar, atau setelah pemeriksaan panggul.
  • Siklus menstruasi jadi tidak teratur.
  • Nyeri pada panggul (di perut bagian bawah).
  • Nyeri saat berhubungan seks atau berhubungan seks.
  • Nyeri di pinggang (punggung bawah) atau kaki.
  • Badan lemas dan mudah lelah.
  • Berat badan menurun padahal tidak sedang diet.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Cairan vagina yang tidak normal, seperti berbau menyengat atau disertai darah.
  • Salah satu kaki membengkak.

JENIS DAN STADIUM KANKER SERVIKS

Deteksi jenis kanker serviks yang diidap pasien akan membantu dokter dalam memberikan penanganan yang tepat. Ada dua jenis kanker serviks yang perlu diwaspadai, yaitu:
  • Karsinoma sel skuamosa (KSS). KSS adalah jenis kanker serviks yang paling sering terjadi. KSS bermula pada sel skuamosa, yaitu sel yang melapisi bagian luar leher rahim.
  • Adenokarsinoma. Jenis kanker serviks ini bermula pada sel kelenjar pada saluran leher rahim.
Sedangkan, tahap atau stadium digunakan untuk menjelaskan tingkat penyebaran kanker. Semakin tinggi stadium kanker, semakin luas penyebarannya. Ada empat jenis stadium kanker serviks yang perlu diwaspadai, yaitu stadium 1, 2, 3, hingga stadium 4(stadium akhir, menandakan kanker sudah menyebar ke organ dan jaringan tubuh lain.

FAKTOR RISIKO KANKER SERVIKS

  • Faktor keturunan.
  • Usia, terutama wanita yang berusia 40 tahun ke atas.
  • Merokok.
  • Kurangnya konsumsi buah dan sayur.
  • Berat badan berlebih (obesitas).
  • Penggunaan kontrasepsi minum (pil KB) jangka panjang.
  • Frekuensi hamil dan melahirkan.
  • Hamil atau melahirkan di usia sangat muda.
  • Kondisi medis tertentu, seperti infeksi klamidia.
  • Konsumsi obat-obatan tertentu, seperti pengobatan HIV/AIDS atau diethystillbestrol (DES).
PENGOBATAN KANKERS SERVIKS

1. Bedah

Seperti histerektomi (operasi pengangkatan rahim) dan pengangkatan kelenjar getah bening panggul atau ooforektomi (pengangkatan kedua ovarium dan tuba fallopi).

2. Terapi radiasi

Menggunakan dosis tinggi sinar-X atau implan di rongga vagina untuk membunuh sel-sel kanker. Hal ini digunakan untuk tahap tertentu pada kanker serviks. Ini sering digunakan dalam kombinasi dengan operasi.

3. Kemoradiasi

Kombinasi dari kemoterapi dan radiasi. Hal ini sering digunakan untuk mengobati tahap awal dan tahap akhir kanker serviks.

4. Kemoterapi

Menggunakan obat-obatan yang membunuh sel-sel kanker. Kemoterapi dapat digunakan untuk mengobati kanker serviks stadium lanjut.

PENGOBATAN KANKER SERVIKS DENGAN TANAMAN SEKITAR

  • Pertama adalah penggunaan tanaman sarang semut Papua : memiliki nama lain Mymrmecodia pendans dan berasal asli dari tanah papua. Mengandung bahan - bahan aktif untuk menghajar sel kanker, zat yang terkandung didalamnya adalah Flavonoid, tookoferol, polifenol, anti oksidan dan anti kanker. Kandungan flavonoid dalam sarang semut ini mampu menghambat persebaran dari sel kanker serviks
  • Kedua adalah menggunakan rebusan kunyit putih : Ingat ya kunyit putih bukan kunyit kuning yang biasa kita gunakan, kunyit ini di Indonesia memiliki nama lain temu rapet aatau temu puteri berbentuk bulat dan berwarna putih, kandungan anti oksidan dan minyak atisiri sebagai zat anti kanker membuat kunyit putih ini sangat ampuh sebagai pencegah kanker serviks.
  • Ramuan Keladi tikus atau yang juga dikenal dengan Laoshu Yu, dengan nama latin Typhonium flagelliforme, memiliki khasiat mematikan perkembangan sel kanker dalam tubuh manusia. Zat penting yang terkandung dalam Keladi tikus antara lain Ribosome Incating Protein, zat anti oksidan dan zat antikurkumin.Kandungan hebat keladi tikus juga sudah mendapatkan persetujuan dari badan dokter Malaysia dan dunia sebagai ramuan penghalau kanker.
  • Daun Sirsak, buah yang cocok digunakan sebagai jus ataupun dimakan secara langsung memiliki rasa asam manis ini ternyata juga memiliki zat ajaib yang bisa membunuh sel kanker dalam tubuh. Selain buahnya daun sirsak ternyata juga bisa kita gunakan sebagai obat kanker alami. 
  • Daun belimbing: Daun buah berbentuk bintang ini juga mampu kita gunakan sebagai penghancur sel kanker. Untuk memperkuat ramuan , maka kita akan menggunakan daun lain sebagai resep tambahan antara lain daun pepaya, daun cermai muda, daun bayam merah, wortel dan madu (gunakan madu asli jangan madu hasil olahan). Campur dan blender semua bahan diatas hingga lembut, lalu berikan air hangat dan peras,minum ramuan ini sehari sekali.
  • Kulit manggis: Yah seperti di iklan obat yang sering kita dengar dan lihat di televisi khasiat baik buah dan kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang terbukti mampu melawan sel kanker dan memperbaiki sel sel rusak pada tubuh.

KAPAN HARUS KE DOKTER??

Jika memiliki beberapa gejala kanker serviks seperti yang disebutkan di atas yang berlangsung selama beberapa minggu atau menjadi lebih parah, segera kunjungi dokter. Jangan hanya menganggap itu sebagai penyakit biasa, sebab banyak pengidap kanker serviks yang bisa sembuh jika dilakukan pemeriksaan sedini mungkin. Penanganan yang tepat dapat meminimalisir akibat sehingga pengobatan bisa lebih cepat dilakukan.

BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KANKER SERVIKS DENGAN TANAMAN HERBAL- Banyak cara untuk mengobati Kanker Serviks dengan cara melakukan pengobatan sesuai saran dokter atau pengobatan lainnya, dan salah satu jalan untuk menyembuhkan Kankerr Serviks dengan tuntas yaitu dengan cara operasi.Dan kami merekomendasikan anda untuk segera mengonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan alami yang diambil langsung dari alam dan terbukti cepat dan aman serta tanpa efek samping.Dengan mengonsumsi secara teratur obat Ziirzax dan Typhogell dari De Nature Indonesia anda akan merasakan khasiatnya serta anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi.

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati fistula ani sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KANKER SERVIKS DENGAN TANAMAN HERBAL- Obat alami penyakit Kanker Serviks De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit fistula ani.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 






(Harga 1 Paket Hanya Rp.315.000,-)

Paket obat untuk penyakit fistula ani De Nature, terdiri dari :

1 Botol Kapsul Ziirzax @50 Kapsul
1 Botol Kapsul Typhogell @50 Kapsul

Dosis/Cara Penggunaan :

Kapsul Ziirzax 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Typhogell 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan

Khasiat : Secara Efektif Memilih Target Dan Membunuh Sel Jahat Dari 12 Tipe Kanker Yang Berbeda, Diantaranya Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Serviks, Kanker Paru-Paru, Kanker Pankreas, Dan Lain-lain, Daya Kerjanya Teruji 10.000 Kali Lebih Kuat Dalam Memperlambat Pertumbuhan Sel Kanker Dibandingkan Dengan Adriamicin Dan Terapi Kemo Yang Biasa Di Gunakan, Menjaga Kesehatan Penderita Kanker.

Obat Kanker Serviks herbal paling ampuh untuk mengobati penyakit Kanker Serviks, terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya dan mampu untuk mengobati penyakit Knker Serviks dengan cepat.Obat fistula ani produksi CV. De Nature Indonesia diolah dari bahan-bahan tradisional sehingga dapat mengobati penyakit fistula ani secara alami, ampuh, aman tanpa ada efek samping apapun, efektif mengobati penyakit fistula ani baik pria maupun wanita.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  


  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar