Jumat, 23 Agustus 2019

OBAT DE NATURE UNTUK MENGOBATI FISTULA ANI TANPA OPERASI

OBAT DE NATURE UNTUK MENGOBATI FISTULA ANI TANPA OPERASI


OBAT DE NATURE UNTUK MENGOBATI FISTULA ANI TANPA OPERASI- Fistula adalah hubungan abnormal antara kedua bagain tubuh yang sebenarnya terpisah atau tidak seharusnya terhubung. Anal fistula atau fistula ani adalah fistula yang ada di anus, lebih tepatnya membentuk seperti terowongan yang menghubungkan ujung usus besar (bagian kanalis anal) dengan kulit di sekitar anus atau bisa juga vagina.Fistula ani adalah terbentuknya saluran kecil di antara ujung usus besar dan kulit di sekitar anus atau dubur. Kondisi ini terbentuk sebagai reaksi dari adanya infeksi kelenjar pada anus yang berkembang menjadi abses anus, di mana terbentuk kantung atau benjolan berisi nanah. Fistula akan terlihat seperti saluran atau lubang kecil setelah nanah keluar. Selain abses, fistula ani juga berisiko dialami penderita gangguan saluran cerna bawah, seperti Crohn’s disease. Akibatnya, penderita merasakan nyeri atau rasa tidak nyaman pada kulit sekitar anus.Pengobatan fistula ani dilakukan setelah melalui pemeriksaan seksama, terutama pada area anus. Pilihan utama pengobatan fistula ani adalah operasi. Terdapat beberapa teknik bedah yang dapat dilakukan sesuai kondisi fistula ani yang terjadi. Tujuan dari operasi adalah melindungi otot sfingter ani yang mengatur buang air besar serta   memperbaiki fistula ani dengan tuntas untuk mencegah kekambuhan.

PENYEBAB FISTULA ANI

Fistula ani awalnya terbentuk karena terumbatnya kelenjar yang menghasilkan cairan pada anus. Ketika kelenjar tersumbat, maka akan terjadi infeksi bakteri yang menyebabkan timbulnya abses atau kantong berisi nanah.Abses dapat tumbuh keluar hingga membentuk lubang di daerah dekat dengan anus. Fistula adalah terowongan yang menghubungkan antara kelenjar dalam anus dengan lubang yang terbentuk tersebut. Selain disebabkan oleh abses akibat penyumbatan kelanjar, beberapa kondisi lain yang dapat menyebabkan fistula ani adalah seperti berikut ini:
  • Penyakit Crohn, merupakan penyakit radang usus kronis yang menyebabkan peradangan pada saluran pencernaan.
  • Divertikulitis, peradangan yang terjadi pada divertikula yang merupakan kantong kecil yang ada dalam saluran pencernaan.
  • Fisura ani, luka terbuka pada jaringan kulit di saluran anus. Umumnya disebabkan oleh ukuran tinja terlalu besar yang dapat melukai anus.
  • Hidradenitis suppurativa, kondisi kulit kronis yang menyebabkan munculnya benjolan seperti jerawat pada bagain tubuh seperti pangkal paha atau ketiak.
  • Infeksi TBC, infeksi bakteri yang menyerang paru-paru, namun bakteri tersebut bisa menyebar hingga ke seluran pencernaan.
  • Penyakit menular seksual, termasuk klamidia dan HIV.
  • Kanker anus dan usus besar.
  • Komplikasi akibat operasi.

GEJALA FISTULA ANI

Fistula Ani ditandai dengan beberapa gejala seperti berikut ini:
  • Nyeri, kulit kemerahan, dan pembengkakan pada anus.
  • Iritasi di sekitar anus.
  • Gatal pada lubang anus dan fistula.
  • Keluarnya darah dan nanag sata buang air besar.
  • Keluar cairan berbau busuk dari lubang dekat anus.
  • Demam

PANTANGAN PENDERITA FISTULA ANI

Ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi selama menderita penyakit fistula ani.Berikut pantangan makanan selama menderita fistula ani:
  • Makanan pedas (Cuka, rujak, merica, lada hitam dan saus sambal).
  • Makanan manis (Biskuit, sirup jagung, cake, minuman bersoda, kemasan).
  • Makanan kering (Buah-buahan kering, pisang, kurma, kismis, kiwi, aprikot).
  • Alkohol dan kafein (Teh, kopi, coklat, buah durian, nangka dan lengkeng).
  • Makanan yang mengandung gluten (Biskuit, roti, pasta, kue, mie, sereal).
  • Makanan berlemak seperti makanan bersantan, makanan yang digoreng, makanan laut dan daging merah (Daging sapi, kambing dan kerbau).
  • Makanan yang bersifat diuretik (Oat, buah CranBerry, teh hijau, asparagus, mentimun, selada, kubis, melon, bawang putih, wortel, jahe, lemon dan tomat).

PENCEGAHAN FISTULA ANI

Konsumsi makanan tinggi protein dan serat dalam jumlah yang cukup yang berbentuk cairan, seperti jus buah, sayuran, sup dan kaldu. Konsumsi air putih 1,5–2 liter / hari secara rutin untuk mencukupi kebutuhan cairan harian tubuh serta baik untuk mencegah terjadinya luka di anus, mencegah terbentuknya fistula ani, mencegah sembelit dan menjaga feses tetap lunak.Hal ini secara tidak langsung akan mencegah terbentuknya fistula ani.

Apakah Penyakit Fistula Ani Berbahaya ?

Bahaya fistula ani adalah jika tidak segera ditangani dengan tepat atau jika diatasi dengan cara yang salah maka anus akan mengalami inkontensia atau kehilangan kendalinya. Pengobatan fistula ani dilakukan setelah melalui pemeriksaan, terutama pada area anus.Pilihan utama pengobatan fistula ani adalah operasi.Tujuan dari operasi adalah melindungi otot sfingter ani yang mengatur buang air besar serta   memperbaiki fistula ani dengan tuntas untuk mencegah kekambuhan.

OBAT DE NATURE UNTUK MENGOBATI FISTULA ANI TANPA OPERASI- Banyak cara untuk mengobati fistula ani dengan cara melakukan pengobatan sesuai saran dokter atau pengobatan lainnya, dan salah satu jalan untuk menyembuhkan fistula ani dengan tuntas yaitu dengan cara operasi.Dan kami merekomendasikan anda untuk segera mengonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan alami yang diambil langsung dari alam dan terbukti cepat dan aman serta tanpa efek samping.Dengan mengonsumsi secara teratur obat Zaitop,Pipeca,Ambejos,Ziirzax dan Salep Salwa dari De Nature Indonesia anda akan merasakan khasiatnya serta anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi.

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati fistula ani sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

OBAT DE NATURE UNTUK MENGOBATI FISTULA ANI TANPA OPERASI- Obat alami penyakit fistula ani De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit fistula ani.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 





(Harga 1 Paket Hanya Rp.295.000,-)

Paket obat untuk penyakit fistula ani De Nature, terdiri dari :

Kapsul Ambejoss (isi 50 kapsul)
Kapsul Zaitop (isi 50 kapsul)
Kapsul Ziirzak (isi 50 kapsul)
Kapsul Pipeca (isi 50 Kapsul)

Aturan Pakai :

Kapsul Ambejoss 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Zaitop 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Ziirzak 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Pipeca 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan

Khasiat : Untuk mengobati fistula ani tanpa operasi, Membantu melancarkan buang air besar, Mengobati iritasi pada sekitar anus, Mengatasi BAB Berdarah dan berlendir, Menghilangkan rasa sakit pada anus.

Obat Fistula Ani herbal paling ampuh untuk mengobati penyakit Fistula Ani, terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya dan mampu untuk mengobati penyakit fistula ani dengan cepat.Obat fistula ani produksi CV. De Nature Indonesia diolah dari bahan-bahan tradisional sehingga dapat mengobati penyakit fistula ani secara alami, ampuh, aman tanpa ada efek samping apapun, efektif mengobati penyakit fistula ani baik pria maupun wanita.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  


  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar