Kamis, 01 Agustus 2019

OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI ASAM URAT TERBUKTI PALING MANJUR

OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI ASAM URAT TERBUKTI PALING MANJUR





MENGERTI LEBIH DALAM TENTANG ASAM URAT

Penyakit asam urat atau gout adalah sejenis penyakit sendi yang terjadi akibat kadar asam urat yang terlalu tinggi dalam darah. Pada kondisi normal, asam urat larut dalam darah dan keluar melalui urine. Tetapi dalam kondisi tertentu, tubuh dapat menghasilkan asam urat dalam jumlah berlebih atau mengalami gangguan dalam membuang kelebihan asam urat, sehingga asam urat menumpuk dalam tubuh.Penumpukan asam urat akan membentuk kristal di sendi, yang dapat memicu nyeri dan pembengkakan di berbagai sendi tubuh. Meskipun umumnya terbentuk di sendi, kristal asam urat juga bisa terbentuk di ginjal dan saluran kemih. Kondisi tersebut dapat mengganggu fungsi ginjal atau menyebabkan batu saluran kemih.Biasanya, penyakit asam urat ini dapat lebih mudah menyerang laki- laki, khususnya dengan usia diatas 30 tahun.Pada perempuan, penyakit asam urat ini biasanya timbul setelah terkena menopause. Rasa sakit yang dialami bagi pengidap asam urat, bisa berlangsung selama rentan waktu 3-10 hari dengan perkembangan gejala yang begitu cepat dalam beberapa jam pertama.Sering kali orang salah kaprah akan menyamakan penyakit asam urat dengan rematik. Padahal rematik sendiri adalah suatu istilah yang menggambarkan rasa sakit pada persendian atau otot yang mengalami peradangan.Meski penyakit asam urat ini dapat menjadi penyakit kronis, kondisi ini bisa disembuhkan dan dicegah agar tidak kambuh. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi beberapa faktor gaya hidup.

APA SAJA GEJALA ASAM URAT???

Dalam beberapa kasus, penyakit asam urat tidak menunjukkan gejala apapun pada awalnya. Gejala asam urat biasanya mulai muncul ketika penderita sudah mengalami kondisi yang akut atau justru kronis.Berikut penjelasan gejala asam urat yang sering terjadi:
  • Sendi mendadak terasa sangat sakit
  • Kesulitas untuk berjalan akibar sakit yang mengganggu, khususnya di malam hari
  • Nyeri akan berkembang dengan cepat dalam beberapa jam dan disertai nyeri hebat, pembengkakan, rasa panas, serta muncul warna kemerahan pada kulit sendi
  • Saat gejala mereda dan bengkak pun mengempis, namun kulit di sekitar sendi yang terkena akan tampak bersisik, terkelupas dan terasa gatal

PENYEBAB APA SAJAKAH YANG SERING MENIMBULKAN ASAM URAT???

Berikut beberapa faktor yang memicu terjadinya asam urat:
  • Makanan yang berzat purin tinggi yang dikonsumsi, seperti jeroan hewan, hidangan laut dan daging merah.
  • Banyak mengonsumsi minuman dengan gula tinggi dan minuman beralkohol.
  • Menggunakan obat-obatan dengan jenis tertentu, seperti aspirin, obat penghambat enzim, sislosporin, dan obat-obatan kemoterapi.
  • Mempunyai riwayat penyakit asam urat pada anggota keluarga. 

PENGOBATAN DAN PENCEGAHAN ASAM URAT

Pada asam urat, biasanya terdapat dua jenis pengobatan. Karena pengobatan yang dilakukan memiliki dua sasaran utama yaitu untuk meringankan gejala asam urat dan mencegah serangan terulang kembali.Pengobatan asam urat yang bisa diterapkan untuk meringankan gejala asam urat adalah dengan menempelkan kantong atau kain berisi es pada bagian sendi yang sakit. Atau konsumsilah obat pereda sakit seperti colchicine, OAINS (obat anti-inflamasi nonsteroid), dan obat-obatan golongan steroid.Sementara untuk mencegah asam urat kambuh bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat penurun kadar asam urat (misalnya allopurinol). Dengan menjaga perilaku dan menghindari kebiasaan pemicu asam urat, serta rutin mengonsumsi obat terbukti ampuh menurunkan kadar asam urat. 

Berikut faktor yang dapat mencegah timbulnya asam urat:

  • Menghindari makanan memiliki zat purin tinggi.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Tidak mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Minum kopi secukupnya. 
  • Konsumsi buah yang memiliki antioksidan tinggi. 
  • Menghindari obesitas.
  • Rutin berolahraga.
CARA MENGOBATI ASAM URAT DENGAN TANAMAN SEKITAR

1. Jahe.


Jahe dapat membantu mengobati asam urat. Konsumsi jahe dengan air mendidih dan sediakan 2 sendok teh jahe selama 10 menit. Nikmati 3 gelas per hari.
Jahe juga dapat ditempelkan ke bagian tubuh yang sakit. Kompres atau tempel jahe dengan air hangat dan rendam waslap. Saat dingin, oleskan waslap ke bagian tubuh yang mengalami rasa sakit. Tempelkan setidaknya sekali sehari selama 15 hingga 30 menit. Jika terjadi iritasi kulit lakukan tes terlebih dahulu.

2. Adas.



Tanaman adas  merupakan obat herbal asam urat.Ada beberapa kandungan bermanfaat di dalam tanaman adas, yaitu minyak atsiri, anetol, fenkon, pinena, limonena, dipentena, felandrena, asam anisat, minyak lemak, dan lainnya.Manfaat tanaman adas bisa menurunkan kadar asam urat dan menghilangkan nyeri sendi akibat asam urat. Cara mengobati asam urat dengan adas adalah dengan merebus buah adas kering sebanyak 3-9 gram bersama 3 gelas air.Rebus hingga air hanya tersisa 1 gelas. Angkat buah dan giling halus. Gilingan buah adas kering yang sudah direbus selanjutnya bisa diseduh dengan air mendidih sebanyak 1 cangkir. Minumlah air rebusan buah adas selagi hangat.

3. Anting-Anting.



Sama seperti sambiloto, tanaman anting-anting merupakan tanaman liar yang bahkan keberadaannya dianggap sebagai gulma bagi sebagian masyarakat. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata anting-anting dapat mengatasi penyakit asam urat dengan ampuh? Berikut ulasannya untuk Anda.
Tanaman anting-anting memiliki kandungan asam karbonat yang merupakan antioksidan alami dan dapat mencegah bahaya asam urat bagi ginjal dan darah di dalam tubuh Anda.
Tanaman ini mengandung senyawa tanin, dimana menurut berbagai penelitian, senyawa ini mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh secara alami.
Menggunakan tanaman anting-anting untuk mengatasi asam urat juga sangat mudah. Siapkan 30 hingga 60 gram anting-anting kering, kemudian rebus dengan takaran 2 gelas air. Setelah anting-anting bercampur dengan air dan air tersebut sudah mendidih, Anda dapat mengkonsumsinya secara langsung.

4. Daun Salam.



Tanaman salam yakni dengan nama ilmiah Eugenia polyantha Wight merupakan tanaman berkhasiat yang bisa mengatasi masalah asam urat. Daun salam memiliki kandungan saponin yang bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan diuretik.Saponin juga bisa merangsang kerja ginjal menjadi lebih baik. Zat-zat lain yang ada di dalam daun salam adalah flavonoid, alkaloid, polifenol, tanin, dan minyak atsiri. Rebuslah 7-10 lembar daun salam segar dan minum segera.

5. Akar Alang-Alang.



Tanaman alang-alang juga bisa mengobati asam urat dengan cara menurunkan kadar asam urat melalui peluruh kemih atau diuretik. Alang-alang (Imperata cylindrica) memiliki kandungan manitol, sakarosa, asam malat, fernenol, silindrin, dan koiksol.Obat herbal asam urat ini berasal dari famili Poaceae. Cara mengobati asam urat dengan menggunakan alang-alang adalah dengan merebus akarnya sebanyak 30-60 gram dan minumlah segera setelah direbus.

PENGOBATAN ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL DE NATURE

CV. De Nature Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang pengobatan berbahan dasar herbal khas Nusantara dimana terbuat sepenuhnya murni (100 %) seratus persen suguhan alam asri Indonesia yang kita ketahui bersama negeri kita tercinta di anugerahi beragam tumbuhan rempah-rempah yang begitu melimpah terhampar luas seantero nusantara. Dan perlu diketahui bahwa produk obat herbal De Nature selama ini telah dikembang luaskan dan diolah secara modern melalui riset dan penelitian mendalam terlebih dahulu oleh para pakar ahli pengobatan herbal dari De Nature yang memiliki kompetinsi & dedikasi tinggi di bidangnya.Dari seluruh Produk yang kami jual merupakan obat herbal BERSERTIFIKASI NASIONAL terdaftar resmi di DINKES RI & MUI.Untuk itu dalam pemakaiannya produck kami seratus persen aman tanpa harus khawatir memikirkan efek samping dari pemakaian obat, bahkan andai konsumen mengkonsumsi obat dari De Nature berbarengan dengan obat dari Dokter sekalipun. Dan tentu HALAL pastinya.

Khasiat obat Samurago dan Hebatop De Nature membantu meredakan pegal linu dan nyeri akibat encok, menurunkan kadar asam urat, mengobati radang sendi.Disamping itu dapat untuk memelihara daya tahan tubuh.Khasiat obat diabetes Samurago dan Hebatop  De Nature Indonesia alhamdulillah dapat membantu mengobati penyakit asam urat tanpa harus operasi,karena obat herbal asam urat De Nature Indonesia yang terbuat dari tumbuhan herbal yang pasti terjangkau oleh konsumen. Hadirnya De Nature dan produknya Samurago dan Hebatop untuk mengatasi masalah penyakit asam urat.Obat herbal De Nature Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya.Obat khusus untuk diabetes sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan aman, hasil terapinya sangat optimal.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 



Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-
(1 botol  Kapsul Samurago dan Hebatop)
Dosis/Cara Penggunaan :
  • Kapsul Samurago 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
  • Kapsul Habatop 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan


Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :


CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  

  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA



KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar