Kamis, 08 Agustus 2019

PENYEBAB KOLESTEROL NAIK DAN CARA MENURUNKANNYA DENGAN OBAT HERBAL

PENYEBAB KOLESTEROL NAIK DAN CARA MENURUNKANNYA DENGAN OBAT HERBAL


PENYEBAB KOLESTEROL NAIK DAN CARA MENURUNKANNYA DENGAN OBAT HERBAL-Kolesterol atau Hiperkolesterolemia adalah molekul sejenis lipid yang ditemukan dalam aliran darah dan sel tubuh.Kolesterol adalah lemak yang berguna bagi tubuh. Namun bila kadarnya di dalam tubuh terlalu tinggi, kolesterol akan menumpuk di pembuluh darah dan mengganggu aliran darah.Kolesterol merupakan zat yang diproduksi secara alami oleh organ hati, tetapi juga bisa ditemukan dalam makanan yang berasal dari hewan, seperti daging dan susu. Kolesterol diperlukan oleh tubuh untuk membentuk sel-sel sehat, memproduksi sejumlah hormon, dan menghasilkan vitamin D. Meskipun penting bagi tubuh, kolesterol dapat mengganggu kesehatan jika kadarnya terlalu tinggi.


GEJALA KOLESTEROL TINGGI

Kolesterol tinggi tidak menimbulkan gejala. Akibatnya, banyak orang tidak sadar memiliki kadar kolesterol tinggi, sampai muncul komplikasi serius seperti penyakit jantung atau stroke. Oleh sebab itu, penting untuk melakukan tes darah untuk mengetahui normal atau tingginya kolesterol.Pada dasarnya, kolesterol tinggi dipengaruhi oleh faktor-faktor tertentu, seperti genetik dan berat badan seseorang. Selain itu, aktivitas fisik yang kurang aktif dan gemar mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh serta tinggi kolesterol akan mendekatkan seseorang kepada bahaya kolesterol.

Banyak orang yang tidak tahu bahwa dirinya mengalami kondisi ini, terlebih jika ia tidak pernah memeriksakannya. Biasanya, seseorang baru menyadari bahwa dirinya mengalami kolesterol tinggi bersamaan dengan diagnosis penyakit lain, seperti penyakit jantung koroner atau stroke.

PENYEBAB KOLESTEROL TINGGI

  • Gaya hidup tidak sehat
Konsumsi makanan tinggi kolesterol dan lemak jenuh dapat menyebabkan kolesterol tinggi. Contoh makanan tersebut adalah gorengan, susu full cream, kulit ayam, dan jeroan. Kebiasaan lain yang dapat meningkatkan kadar kolesterol, adalah kurang berolahraga dan merokok.
  • Penyakit yang diderita
Penderita obesitas, diabetes, dan hipotiroidisme rentan menderita kolesterol tinggi.
  • Keturunan
Kolesterol tinggi dapat dipicu oleh perubahan atau mutasi sejumlah gen, yang diturunkan dari kedua orang tua. Mutasi gen ini membuat tubuh tidak bisa membuang kolesterol dari dalam darah. Namun, kolesterol tinggi akibat faktor genetik lebih jarang terjadi bila dibandingkan dengan dua faktor sebelumnya.

AKIBAT KOLESTEROL TINGGI

Kadar kolesterol yang tertalau tinggi perlu ditangani. Apabila dibiarkan, kolesterol akan menumpuk di dinding pembuluh darah arteri dan membentuk plak, sehingga membuat arteri menyempit. Kondisi ini disebut dengan aterosklerosis.Aterosklerosis lama kelamaan dapat membuat aliran darah tersumbat, akibatnya menimbulkan sejumlah penyakit berbahaya berikut ini:
  • Penyakit jantung koroner. Penyumbatan terjadi di pembuluh arteri jantung, sehingga otot jantung kurang mendapat nutrisi.
  • Serangan jantung. Serangan jantung terjadi ketika aliran darah ke jantung tersumbat total.
  • Stroke. Stroke terjadi ketika aliran darah ke otak tersumbat.
  • Penyakit arteri perifer. Kondisi ini terjadi ketika aliran darah ke tungkai tersumbat.

MAKANAN PENYEBAB KOLESTEROL TINGGI

1. Telur Puyuh.

Makanan penyebab kolesterol paling tinggi ternyata adalah telur puyuh yang banyak disukai oleh masyarakat, baik itu dijadikan lauk makanan sehari-hari maupun sebagai kudapan berbentuk sate. Tercatat, telur puyuh memiliki kadar kolesterol sebesar 3.640 mg untuk setiap 100 gramnya.

2. Otak Sapi.

Setelah telur puyuh, otak sapi yang sering dijadikan lauk ternyata juga menjadi makanan tinggi kolesterol, bahkan sangat tinggi, yakni 2.300 mg untuk setiap 100 gram otak sapi.

3. Kuning Telur Ayam.
Kuning telur ayam yang nikmat itu ternyata juga menjadi makanan yang mengandung kolesterol tinggi, setidaknya 2000 mg kolesterol untuk setiap 100 gramnya. Nah, bagi Anda yang menggemari kuling telur, hati-hati!

4. Cumi.

Makanan penyebab kolesterol yang satu ini sedang populer, ada banyak kreasi olahan dari cumi seperti sambal cumi asin, cumi balado, cumi tepung crispy, dan masih banyak lagi. Makanan laut yang nikmat ini ternyata juga memiliki 1.170 mg kolesterol untuk setiap 100 gramnya. Jadi, jangan terlalu sering makan cumi, ya!
Selain itu, berikut beberapa bahan makanan tinggi kolesterol namun di bawah 1.000 mg untuk setiap 100 gramnya:
  • Jeroan sapi: 380 mg
  • Mentega atau margarin: 300 mg
  • Susu sapi: 250 mg
  • Santan kelapa: 185 mg.
  • Yang mengejutkan adalah, daging sapi atau daging kambing yang sering kita anggap sebagai biang keladi kolesterol tinggi ternyata memiliki kadar kolesterol yang jauh lebih rendah dari telur puyuh, yakni 105 mg dan juga 70 mg.
Sementara itu, makanan lainnya yang mengandung kolesterol tinggi seperti yang dilansir Health Line adalah sebagai berikut:

5. Makanan Yang Digoreng.

Daging yang digoreng dan keju adalah makanan yang mengandung kolesterol tinggi dan harus dihindari sebisa mungkin. Makanan tersebut sarat dengan kalori dan mengandung lemak trans, yang meningkatkan risiko penyakit jantung dan merusak kesehatan tubuh.Selain itu, mengonsumsi makanan yang digoreng meningkatkan risiko penyakit jantung, obesitas, dan diabetes.

6. Makanan Cepat Saji.

Mengonsumsi makanan cepat saji atau fast food merupakan faktor risiko utama menyebabkan berbagai penyakit kronis termasuk penyakit jantung, diabetes, dan obesitas.Bagi yang sering mengonsumsi makanan cepat saji cenderung berisiko kolesterol lebih tinggi, lebih banyak menimbun lemak perut, meningkatkan peradangan dan gangguan kontrol gula darah.Mengurangi makan makanan olahan dan memilih makanan rumahan mengurangi peningkatan berat badan, mengurangi penumpukan lemak tubuh, dan mengurangi risiko penyekit jantung.

7. Daging Olahan.

Daging olahan yang harus Anda hindari seperti sosis, bacon atau bakon (daging olahan dari babi), dan hot dog, adalah makanan yang mengandung kolesterol tinggi yang harus Anda batasi.Makan banyak daging olahan berisiko meningkatkan penyakit jantung dan kanker tertentu seperti kanker usus besar.

8. Makanan Penutup.

Makanan penyebab kolesterol yang sangat digemari dari makanan penutup (desserts) di antaranya cookies, kue kering, es krim, dan makanan manis lainnya ditambah gula, lemak dan kalori tidak sehat.Jika Anda sering menyantap camilan tersebut akan tidak baik bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh dan bahkan menambah berat badan seiring kebiasaan nyemil Anda.Sementara berdasarkan penelitian, sering ngemil camilan yang dapat menambah asupan gula berisiko tinggi obesitas, diabetes, penyakit jantung, penurunan kognitif dan kanker tertentu.

9. Kerang.

Kerang, termasuk remis, kepiting dan udang adalah makanan laut sumber protein, vitamin B, zat besi dan selenium.Seafood ini juga menjadi makanan tinggi kolesterol. Sebanyak 3 ons (85 gram) udang mengandung 166 mg kolesterol (yang lebih dari 50% dari asupan harian).Kerang juga mengandung komponen bioaktif seperti antioksidan karotenoid dan asam amino taurin, yang dapat membantu mencegah penyakit jantung dan menurunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat).
Terlalu banyak makan makanan laut berisiko meningkatkan penyakit jantung, diabetes dan radang seperti artritis.

BUAH PENURUN KOLESTEROL TINGGI

1. Buah Alpukat.

Alpukat adalah salah satu buah penurun kolesterol yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol baik HDL, sekaligus menurunkan kadar LDL alias kolesterol jahat. Alpukat juga mengandung beta-sistosterol, sejenis lemak nabati yang berfungsi untuk mengurangi jumlah kolesterol yang diserap dari makanan.Namun ingat, alpukat juga cukup tinggi kalori dan lemak, lho. Setiap satu buah alpukat mengandung sekitar 300 kalori dan 30 gram lemak. Jadi, Anda boleh saja makan alpukat asal dibatasi jumlahnya.

2. Buah Jambu Biji.

Jambu biji mengandung vitamin dan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel jantung dari radikal bebas. Tidak hanya itu, buah jambu biji juga bisa Anda manfaatkan sebagai salah satu buah penurun kolesterol.Satu buah jambu biji kaya akan kalium dan serat larut yang membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah. Pada saat yang bersamaan, kandungan vitamin dan mineralnya juga dapat menaikkan kadar kolesterol baik HDL untuk mencegah berbagai penyakit jantung.

3. Buah Apel. 

Apel, terutama bagian kulitnya, mengandung pektin. Pektin adalah sejenis serat larut yang dapat membilas kolesterol jahat LDL dalam tubuh. Pektin ini bekerja dengan menyerap kolesterol dan lemak jahat dari makanan dan mengeluarkannya lewat urine dan feses.Selain kaya serat, apel juga mengandung tinggi polifenol, yaitu sejenis antioksidan kuat yang dapat mengurangi peradangan. Dengan rutin makan apel, jantung Anda menjadi lebih sehat dan terhindar dari risiko penyakit jantung.

4. Buah Jeruk.

Anda tentu tahu kalau jeruk merupakan sumber vitamin C yang baik untuk tubuh. Kandungan vitamin C ini dapat membantu mencegah penumpukan kadar kolesterol LDL dan mengurangi risiko penyakit jantung.Sama seperti buah penurun kolesterol lainnya, jeruk juga kaya akan serat larut air yang dapat mengikat kolesterol dari makanan. Buah ini pun mengandung d-limone, yaitu senyawa kimia yang dapat melarutkan kolesterol dalam tubuh.

PEMERIKSAAN KOLESTEROL

Penting untuk melakukan tes darah untuk mengetahui normal atau tingginya kolesterol.Untuk orang dewasa, disarankan untuk melakukan pemeriksaan kolesterol tiap 4-6 tahun sekali, mulai usia 20 tahun.Walaupun jarang mengalami kolesterol tinggi, pemeriksaan kolesterol pada anak-anak juga disarankan pada saat anak berusia 9-11 tahun, dan diulangi pada saat berusia 17-21. Pada anak-anak dari keluarga penderita diabetes dan kolesterol tinggi, pemeriksaan kolesterol disarankan pada saat anak berusia 2-8 tahun dan diulangi pada usia 12-16 tahun.

CARA MENURUNKAN KOLESTEROL TINGGI

  • Perbanyak makan sayur dan buah
  • Konsumsi makanan yang kaya akan kandungan omega-3 (ikan salmon, makerel, tuna, sarden, kacang kenari, dan biji chia.)
  • Pilih makanan rendah lemak (ikan, ayam, daging sapi tanpa lemak, susu rendah lemak, putih telur, kacang-kacangan, polong-polongan, tempe, dan tahu. Hindari konsumsi makanan berlemak, seperti goreng-gorengan.)
  • Konsumsi makanan atau minuman yang mengandung serat larut (ubi jalar, brokoli, lobak, pir, wortel, apel, kacang merah, biji rami, dan gandum.)
  • Berolahraga secara teratur.
  • Berhenti merokok.
  • Kontrol berat badan.

MENURUNKAN KOLESTEROL TINGGI DENGAN OBAT HERBAL DE NATURE

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya.Obat khusus untuk diabetes sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan aman, hasil terapinya sangat optimal.

Hebatop dan Moringa  De Nature Indonesia alhamdulillah dapat membantu menurunkan kolesterol tinggi tanpa efek samping,karena obat herbal kolesterol De Nature Indonesia yang terbuat dari tumbuhan herbal yang pasti terjangkau oleh konsumen. Hadirnya De Nature dan produknya Hebatop dan Moringa untuk menurunkan kolesterol tinggi.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

  • Hebatop adalah obat herbal mengandung Oleum Sativa Semen atau Habatussauda yang memiliki khasiat luar biasa sebagai obat yang memiliki segudang manfaat
  • Moringa adalah obat herbal dari bahan daun kelor yang sudah diracik oleh para ahli De Nature menjadi sebuah minuman yang memiliki anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas.Sehingga sangat dianjurkan untu Anda yang selalu ingin menjaga tubuh agar tetap sehat.
Khasiat Hebatop dan Moringa:

  • Menetralkan Kolesterol dalam Tubuh.
  • Menetralkan Tekanan Darah.
  • Diabetes.
  • Menurunkan Berat Badan.
  • Sebagai Anti-Kanker.
  • Menetralkan Racun dalam Tubuh.
  • Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi.
  • Bermanfaat Untuk Ibu Hamil dan Balita.
  • Melancarkan Air Susu Ibu (ASI).
  • Untuk Kesehatan Sistem Pencernaan.
  • Mencegah Alzheimer.
  • Mengatasi Gangguan Tidur.
  • Membantu mengatasi Penyakit Asma.
  • Mengatasi Kejang Pada Pasien Epilepsi Anak-Anak.
  • Sebagai Anti Histamin.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 



Harga 1 Paket Hanya Rp.295.000,-
(1 botol  Kapsul Hebatop dan Moringa )
Dosis/Cara Penggunaan :
  • Kapsul Moringa 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan.
  • Kapsul Habatop 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :


CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  

  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar