Senin, 19 Agustus 2019

MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DENGAN TANAMAN HERBAL TANPA EFEK SAMPING

MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DENGAN TANAMAN HERBAL TANPA EFEK SAMPING

MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DENGAN TANAMAN HERBAL TANPA EFEK SAMPING- Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur. Penyakit ini bisa dialami siapa saja yang aktif secara seksual. Kutil kelamin berbeda dengan kutil yang tumbuh di bagian tubuh lain, karena kondisi ini termasuk infeksi menular seksual.Kutil kelamin berukuran kecil dan tidak mudah terlihat dengan kasat mata. Akan tetapi kutil kelamin menyebabkan rasa gatal, sensasi seperti terbakar, serta nyeri dan perdarahan saat berhubungan intim.Kutil kelamin merupakan penyakit kulit yang ditandai dengan munculnya semacam daging berwarna kemerahan atau kehitaman di daerah kemaluan atau anus. Terkadang kutil kelamin tampak seperti kembang kol. Kutil kelamin secara medis dikenal dengan nama kondiloma akuminata.




APA YANG MENJADI PENYEBAB TIMBULNYA KUTIL KELAMIN???

Kutil kelamin disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penyebaran kutil kelamin terjadi melalui hubungan seksual, baik melalui vagina, maupun secara oral atau anal. Di samping itu, virus juga bisa menular ketika tangan penderita kutil kelamin menyentuh kelamin sendiri, lalu menyentuh kelamin pasangannya.Penyebaran kutil kelamin juga dapat terjadi, akibat berbagi penggunaan alat bantu seks (sex toys).Sebagai area yang lembab dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Terlebih, jika seorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak dan tidak sedikit di bagian vital.  Pada kasus yang jarang terjadi, kutil kelamin dapat menular ke bayi, dari ibu yang terinfeksi virus. Perlu diketahui, kutil kelamin tidak menular melalui ciuman, atau media tertentu seperti alat makan, handuk, dan toilet duduk.Kutil di kelamin ini menyebar melalui kontak fisik pada hubungan seksual. Dalam kebanyakan kasus, sistem kekebalan tubuh Anda yang baik akan membunuh virus HPV genital dan Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda “hampir” terkena kutil di kelamin. Penyebaran kutil di kelamin paling umum dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit. 

GEJALA YANG SERING TIMBUL PADA PENYAKIT KUTIL KELAMIN

Kebanyakan orang yang terinfeksi HPV tidak memiliki gejala. Tetapi jika pasien memiliki gejala, biasanya gejala yang muncul sangat ringan sehingga seseorang tidak tahu bahwa sudah terinfeksi. Gejala umum yang mungkin terjadi biasanya rasa sakit, gatal, dan perdarahan.Perlu diketahui, gejala kutil kelamin biasanya akan terjadi 2 sampai 3 bulan setelah infeksi. Tapi ada pula yang muncul dari 3 minggu sampai bertahun-tahun setelah infeksi. Kutil kelamin terlihat hanya muncul selama infeksi aktif. Sangat mungkin untuk menyebarkan virus bahkan jika Anda tidak dapat melihat kutil.Meski tidak terjadi penetrasi seksual, sentuhan antar kulit kelamin tetap berisiko menularkan virus kutil kelamin.

PENGOBATAN PENYAKIT KUTIL KELAMIN

Pengobatan kutil kelamin ditentukan berdasarkan diagnosis dari dokter. Kutil kelamin biasanya sembuh tanpa pengobatan, akan tetapi kutil juga dapat menyebar.Jika Anda berusia 26 tahun atau lebih muda, Anda bisa mendapatkan suntikan vaksin HPV. Vaksin Cervarix dan Gardasil melindungi terhadap dua jenis HPV yang menyebabkan kanker serviks. Selain itu, Gardasil juga melindungi terhadap dua jenis HPV yang menyebabkan kutil kelamin.Sementara itu, kutil kelamin juga dapat diobati dengan beberapa pilihan pengobatan, antara lain dengan salep kutil kelamin bernama podifilin pada kutil tersebut untuk kemudian dibilas, asam trikloroasetat, cryosurgery (laser)  atau dengan operasi kecil.Dengan penanganan yang tepat maka kutil kelamin dapat disembuhkan. Perlu diperhatikan, bahwa efektivitas penanganan sangat bergantung pada ukuran dan juga metode penanganan kutil kelamin.

PENGOBATAN KUTIL KELAMIN DENGAN TANAMAN SEKITAR

1. Tea Tree Oil.

Menggunakan tea tree oil,sangat baik untuk menyingkirkan kutil kelamin karena mengandung sifat antivirus dan antiseptik yang dapat melawan virus. Dengan menerapkan minyak, itu akan menghentikan infeksi dan perkembangan jamur dan bakteri untuk mengurangi peradangan, kemerahan, dan iritasi. Ini akan menghentikan pertumbuhan mereka dan mengeringkannya sehingga secara alami kutil akan rontok.

Cara menggunakan minyak esensial untuk menghilangkan kutil adalah terlebih dahulu mencuci tangan Anda dan daerah sekitar kutil secara menyeluruh. Kemudian, oleskan setetes tea tree murni oil ke kutil. Pakai perban di atasnya dan biarkan selama setidaknya delapan jam, atau idealnya biarkan dalam semalam. Di pagi hari, lepas perban dan bersihkan area tersebut. Ulangi cara ini sampai kutil menghilang atau rontok, biasanya antara satu hingga empat minggu.

2. Bawang Putih.

Bawang putih disebut-sebut sangat bermanfaat dalam menghadapi segala jenis infeksi, termasuk HPV.Bahkan bawang putih dianggap sebagai obat alami yang efektif, alasannya karena bawang putih mengandung senyawa allicin yang ampuh dalam membunuh bibit-bibit penyakit.

Penggunannya bisa dilakukan dengan merendam beberapa siung bawang putih semalam penuh, kemudian air sisa rendaman bawang digunakan pada daerah yang terkena kutil kelamin. Cara selanjutnya, Anda dapat mengoleskan bawang putih yang telah dihancurkan langsung pada area kutil kelamin. Jika Anda ingin mencoba alternatif lainnya bisa dengan mengonsumsi kapsul bawang putih sebagai bahan alami untuk mengobati kutil kelamin sekaligus dapat melawan HPV.

3. Teh Hijau.

Teh hijau sering disebut sebagai salah satu minuman yang kaya akan manfaat. Namun, ternyata teh yang berasal dari tanaman Camellia sinensis ini tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi saja, tapi telah terbukti juga efektif sebagai obat alami kutil kelamin karena memiliki kandungan polyphenon E di dalamnya.

Biasanya digunakan dengan cara dioleskan sebagai salep yang disebut Sinecatechins (Veregen) yang sudah mengandung teh hijau di dalamnya, salep ini bisa Anda dapatkan dengan resep dokter.

Tidak hanya itu, jika Anda ingin mencoba variasi lain dari pengobatan dengan teh hijau ini, Anda bisa membeli ekstraknya kemudian mencampurkan dengan satu atau dua tetes minyak kelapa kemudian kompres pada area kelamin.

PENCEGAHAN PENYAKIT KUTIL KELAMIN

  • Menggunakan kondom. Kondom dapat membantu mengurangi risiko penyebaran kutil kelamin, tetapi mereka tidak melindungi seluruh area genital terhadap kontak kulit ke kulit.
  • Sebelum Anda melakukan hubungan seks dengan seseorang, berbicaralah dengan pasangan Anda tentang penyakit menular seksual. Cari tahu apakah dia berisiko. Ingatlah, seseorang bisa terinfeksi tanpa menyadarinya.
  • Jika Anda memiliki gejala infeksi menular seksual (IMS), tunda untuk berhubungan seks.
  • Jangan berhubungan seks dengan siapa saja yang memiliki gejala atau yang mungkin telah terkena IMS.
  • Melakukan hubungan seks hanya dengan 1 orang. Memiliki beberapa pasangan seks akan meningkatkan risiko infeksi.
  • Berendam. Tuangkan beberapa liter air hangat pada bak mandi dan kemudian Anda dapat duduk di dalamnya selama 10 atau 15 menit setiap hari.
  • Gunakan lampu panas atau pengering rambut. Anda dapat menggunakan alat-alat ini untuk mengeringkan area genital Anda. Namun, Anda sebaiknya memegang lampu atau pengering setidaknya 40 cm dari kulit Anda.

OBAT HERBAL DE NATURE AMPUH MENGATASI KUTIL KELAMIN TANPA OPERASI

MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DENGAN TANAMAN HERBAL TANPA EFEK SAMPING- Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya.Obat khusus untuk kutil kelamin  sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan aman, hasil terapinya sangat optimal.

Obat alami penyakit kutil kelamin  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi kpenyakit kencing nanah.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DENGAN TANAMAN HERBAL TANPA EFEK SAMPING- Obat Kutil Kelamin herbal paling ampuh untuk mengobati penyakit Kutil Kelamin, terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya dan mampu untuk mengobati penyakit kutil kelamin dengan cepat dalam 3 hari.Obat kutil kelamin produksi CV. De Nature Indonesia diolah dari bahan-bahan tradisional sehingga dapat mengobati penyakit kutil kelamin secara alami, ampuh, aman tanpa ada efek samping apapun, efektif mengobati penyakit kutil kelamin baik pria maupun wanita.

Obat herbal Gang Jie, Gho Siah,Kapsul BD,Pipeca,Antipiloma dan Salep+ De Nature  merupakan Obat tradisional yang di produksi oleh Cv. De Nature Indonesia. Obat Herbal ini dapat meredakan gejala penyakit kelamin seperti infeksi saluran kemih, sipilis atau raja singa,kutil kelamin, kencing nanah atau gonore. Infeksi saluran kemih belakangan ini banyak terjadi di kalangan masyarakat, terutama pada wanita. Wanita sering sekali mengalami infeksi saluran kemih dikarenakan, tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek.
Selain untuk mengobati penyakit kelamin obat herbal ini juga bisa untuk membantu pengobatan penyakit dalam. Seperti maag, hepatitis dan penyakit dalam lainnya. Obat Herbal ini berbahan herbal murni dari tumbuhan obat Indonesia yang di olah atau di ramu oleh para ahli herbal Indonesia jadi obat sangat aman untuk Anda gunakan.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 





Harga 1 Paket Hanya Rp.950.000,-

(1 botol kapsul,GHO SIAH,GANG JIE,KAPSUL BD,PIPECA,ANTIPILOMA ,dan SALEP+ )

Dosis/Cara Penggunaan :
  • Kapsul Gang Jie 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
  • Kapsul Gho Siah 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
  • Kapsul Pipeca 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
  • Kapsul BD 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
  • Perontok Kutil Dioleskan 2-3x Sehari Pada Bagian Yang Tumbuh Kutil atau Jengger Ayam
  • Salep Djie Dioleskan Setelah Kutil atau Jengger Ayam Rontok Sebagai Penghilang Bekas Luka
Obat kutil kelamin produksi CV. De Nature Indonesia diolah dari bahan-bahan tradisional sehingga dapat mengobati penyakit kutil kelamin secara alami, ampuh, aman tanpa ada efek samping apapun, efektif mengobati penyakit kutil kelamin baik pria maupun wanita.
                    JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

                    CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

                    Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

                    Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



                    • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
                    • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
                    • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  

                    • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
                    • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
                    • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
                    • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
                    • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
                    Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

                    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
                    Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


                    CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


                    Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
                    KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
                    SILAHKAN CEK RESI ANDA

                    Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

                    • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
                    • Harga Lebih Murah.
                    • Kualitas Terbaik.
                    • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
                    • Tidak perlu disuntik.
                    • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
                    • Proses Obat Hanya 6 jam.
                    • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
                    • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
                    • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
                    • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


                    KONTAK KAMI :
                    CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


                    TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
                    KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


                    "SEMOGA LEKAS SEMBUH"


                    Tidak ada komentar:

                    Posting Komentar